counter easy hitKades Benao Ajak Warganya Tutup Lobang di Jalan - JambiPos.id

Kades Benao Ajak Warganya Tutup Lobang di Jalan

Jambipos, Merangin-Kepala Desa (Kades) Empang Benao, Halim memang sangat terharu melihat masyarakat desanya yang sangat susah untuk keluar masuk dari desa manuju kepasar, kerena jalan yang ber lobang-lobang. Pada hari Minggu (4/10/2020) terpaksa mengajak warga nya mengambil tanah untuk menutup lobang tersebut.

Pantauan Jambipos di lapangan, Kades Halim memang memang sangat peduli dengan warganya sempat melihat langsung warga nya ambil tanah untuk menutup lobang lalu termenung memikirkan. Melihat motor yang dia bawak sangat kotor dan kesal melewati jalan yang sangat becek itu dan licin.

Jambipos sempat berbincang-bincang dengan warga yang enggan nama nya ditulis kerena dia warga Desa Empang Benao masalah jalan yang berlobang. Dengan lantang mengatakan jalan ini baru habis diperbaiki (pengerasan) tapi sayang cuma di sekrab saja, dikasih batu cuma yang tidak sesuai RABnya.

Itu yang di taburkan oleh pemburongnya. Kerena pemborong nya mau untung besar jalan di kerjakan asal jadi katanya.

Tim LSM LP2TRI meminta kepada Pemkab Merangin jangan dikasih pemborong yang mau merugikan masyarakat demi raub untung besar.

“Tolong pihak hukum usut dugaan korupsi yang memborong jalan dari kelurahan Pamenang menuju Desa Empang Benao,” tegas nya.(JP-Yah)

Recommended For You