counter easy hitKadis LH Kerinci “Petak Umpat” dengan Awak Media - JambiPos.id

Kadis LH Kerinci “Petak Umpat” dengan Awak Media

Jambipos. Id – Kerinci-  Dr. Askar Jaya, S.Sos. MM kembali mengelabui awak media baik elektronik, cetak maupun online yang menunggu di lobi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci. Layaknya bermain petak umpet, para wartawan mencari keberadaan Askar Jaya.

Para wartawan mencari Askar Jaya karena ingin mengkonfirmasi persoalan tumpukan Sampah yang sangat mengganggu dan seolah olah terbiarkan yang ada di kawasan Kabupaten Kerinci .

Salah satu rekan wartawan mengatakan melihat Askar Jaya keluar dari pintu kecil ruangan nya yang berada di sebelah kanan Kantor LH tersebut.

Menurutnya, Askar Jaya mengendap-endap keluar dan langsung kearah belakang kantor LH yang terhubung dengan Kantor Bupati Kerinci, Senin(24/05/2021).

Sementara itu, wartawan yang berada di lobi Dinas Lingkungan Hidup Kerinci tidak ada yang menyadari hal tersebut. Wartawan yang tengah menunggu langsung bubar Setelah mendengarkan informasi dari rekan wartawan tersebut yang menganggap Askar Jaya tidak kooperatif terhadap rekan wartawan.(JP-CR)

Recommended For You