counter easy hit Kadis PUPR Ir M Fauzi MT Tinjau Jembatan Sei Aro Jangkat - JambiPos.id

Kadis PUPR Ir M Fauzi MT Tinjau Jembatan Sei Aro Jangkat

Jambipos, Jambi-Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT meninjau Jembatan Sei Aro Tanjung Benuang, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Kamis (17/1/2019). Jembatan Sei Aro Tanjung Benuang kini sudah difungsikan untuk menggantikan jembatan yang lama.

Menurut Ir M Fauzi MT, jembatan lama yang bernama Belly ini sudah puluhan tahun dan kondisinya sudah tak laik lagi. Kemudian PUPR Provinsi Jambi membangun jembatan disampingnya sebagai pengganti yakni Jembatan Sei Aro.

“Proses pembangunan Jembatan Sei Aro Tanjung Benuang lebih kurang 11 bulan. Kini Jembatan Sei Aro Tanjung Benuang di Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin ini telah gagah berdiri. Sementara arus mobilisasi jembatan Belly disebelahnya tak difungsikan lagi, namun hanya sebagai alternative. Sementara untuk pembangunan Jembatan Sugeng yang ada di Teluk Nilau Kuala Tungkal dalam proses,” katanya.

PUPR Provinsi Jambi juga memohon dukungan semua pihak agar proses pemindahan fungsi Jembatan Belly ke Jembatan Sei Aro Tanjung Benuang berjalan dengan baik. (JP-Lee)

Recommended For You