counter easy hitMayat Remaja (Ilham) Korban Tenggelam Anak Sungai Widuri II Jambi Ditemukan - JambiPos.id

Mayat Remaja (Ilham) Korban Tenggelam Anak Sungai Widuri II Jambi Ditemukan

Jambipos, Jambi-Tim Gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, Damkar Kota Jambi berhasil menemukan jasad Ilham (16) korban hanyut tenggelam di Anak Sungai  Paal V Kotabaru-Widuri II Jelutung, Kota Jambi, Senin (17/12/2018). Korban ditemukan dibawah jembatan Sungai Damai, tepatnya didekat Karaoke Celebrity, Jelutung Kota Jambi, Selasa (18/12/2018) pagi.

Hujan yang mengguyur Kota Jambi dua hari terakhir menimbulkan debit air anak-anak sungai di Kota Jambi naik signifikan. Namun derasnya arus anak-anak sungai itu justru dimanfaatkan remaja-remaja bermain. Seperti remaja warga RT 27 Kelurahan Paal Lima, Kotabaru, Kota Jambi. Tak disangka tiga remaja yang tengah bermain banjir anak sungai Paal V Kotabaru-Widuri II Jelutung, Kota Jambi hanyut dan tewas, Senin (17/12/2018) sekira Pukul 08.30 WIB.

Tiga remaja korban itu yakni, Munir (16), Ilham (16) dan Sultani Rizki (15). Ketiganya hanyut dan tenggelam di anak sungai di RT 27 Kelurahan Paal Lima, Kotabaru, Kota Jambi, sekira pukul 08.30 WIB, pada Senin 17 Desember 2018.

Petugas gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, Damkar dan warga langsung mengevakuasi korban begitu mengetahui melihat sesosok mayat di bawah jembatan itu.

Kepala Damkar dan Penyematan Kota Jambi, Ridwan yang berada di lokasi kepada wartawan, mengatakan, korban Ilham ditemukan oleh tim gabungan tepat di bawah jembatan.

Menurut Ridwan, jasat korban dibawa ke RS Bahanyangkara Jambi untuk dilakukan pengecekan. Sebelumnya, sejumlah korban juga telah ditemukan, seperti Munir (16) yang merupakan satu satunya korban selamat. Kemudian, Senin malam ditemukan lagi korban Rizki (15) dengan kondisi tidak bernyawa.(JP-Lee)

Recommended For You