counter easy hitReview laptop Yang murah Tapi Mempunyai tenaga dahsyat RedmiBook 15 - JambiPos.id

Review laptop Yang murah Tapi Mempunyai tenaga dahsyat RedmiBook 15

Xiaomi tak habis-habis didalam meluncurkan product dengan harga bersahabat , mutu nomor wahid dan fitur yang lengkap.

Kali ini peluncuran Laptop Xiaomi menjadikan ancaman bagi pemain lama yang terpantau saat ini tengah mengalami era yang tidak enak.

Pandemi memaksa harga laptop dan piranti elektronik komputer naik tajam, lebih-lebih sampai 2x lipat.
Seluruh orang jelas akan hal ini, dimana melambungnya harga piranti komputer dan juga laptop dikeluhkan oleh lebih dari satu besar orang Indonesia.

Review laptop murah tenaga dahsyat RedmiBook 15

Bak pahlawan, Xiaomi berkunjung dengan Redmibook nya yang jadi alternatif bagi pengguna lain di dalam memilih laptop andalan mereka untuk bekerja, sekolah, kuliah atau bermain game.

Redmibook 15 hadir dengan desain yang elegan, modern dan minimalis. Hal ini memicu para pengguna jadi terlampau yakin diri ketika membawa Redmibook ini di area-daerah publik seperti cafe atau di taman.

Tebal laptop Redmibook 15 tidak lebih berasal dari 2cm dan bobotnya yang tergolong enteng cuman 2kg saja memicu gerak ketika memakai laptop ini diluar rumah benar-benar worth it.

CPU yang digunakan pada Redmibook 15 adalah Intel core i3 generasi ke 11 yang pasti saja ini meruapakan prosesor generasi baru dengan core yang lebih sedikit untuk kebutuhan ekonomis kekuatan.

Processor ini bisa memproses data dengan kecepatan sampai 4,1 Ghz dan diklaim kecepatannya 2 kali lebih cepat daripada generasi sebelumnya yakni generasi ke 10.

GPU yang dipakai adalah GPU berasal dari Intel generasi ke 11.
Meori RAM yang dibawakan Redmibook 15 adalah sebesar 8gb Ddr4 dan juga penyimpanan disk sebesar 256gb.

Laptop Redmibook 15 mempunyai diagonal layar sepanjang 15,6 inch dengan resolusi maksimal adalah full Hd.

Layar nya juga di lengkapi dengan fitur anti-glare display dan DC Diming yang menghambat terjadinya flicker.

Kamera yang tersematkan pada bagian depan laptop ini adalah kamera HD 720p, saat untuk bantuan audio Redmibook 15 kenakan microphone ganda dan juga speaker ganda 2w + 2w dengan DTS Audio.

Redmibook 15 akan menjalankan platform operasi dari Windows versi terbaru yakni Windows 11. Tampilan Windows 11 yang amat memukau pasti saja membawa dampak seluruh pengguna jadi lebih nyaman ketika kenakan Redmibook 15.

Batere yang digunakan punya kekuatan sebesar 46whr yang diklaim bisa bertahan sampai 10 jam berasal dari situasi penuh dengan penggunaan wajar.

Mengenakan adaptor 65 Watt, batere Redmibook 15 butuh pas kurang lebih 1,5 jam untuk bisa diisi penuh berasal dari 0Prosen sampai 100Persen.

Pilihan rona yang ada semata-mata satu, yakni Charcoal Gray dan harga Redmibook 15 di Indonesia di banderol dengan harga Rp 5,999,000.

Akhir Kata

mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan kepada sobat  jambipos.id,mudah mudahan denga ada nya artikel ini bisa bermamfaat buat kalian semua.terima kasih

Recommended For You

Leave a Reply