counter easy hit REZA DAA Meriahkan Malam Puncak FTM dan HUT Batanghari ke 71 Tahun 2019 - JambiPos.id

REZA DAA Meriahkan Malam Puncak FTM dan HUT Batanghari ke 71 Tahun 2019

Jambipos – Muarabulian. Pada Minggu (01/12) Kabupaten Batanghari tepat berusia ke 71 Tahun 2019, Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan yaitu Festival Tapa Malenggang, dan Malam Puncak FTM dimeriahkan oleh Artis Ibukota Reza D’Academi Asia.

Ratusan masyarakat tampak antusias menyaksikan Penampilan Reza DAA yang dilaksanakan di Panggung Utama Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Turut hadir pada Malam Puncak FTM tersebut Wakil Bupati Batanghari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM, Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin,SE, Ketua TP-PKK Batanghari,Hj.Yunninta Syahirsah, Kapolres Batanghari, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM menutup secara resmi malam puncak FTM. Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan Alhamdulillah karena semua rangkaian Kegiatan dalam Festival Tapa Malenggang (FTM) Tahun 2019 ini telah terlaksana dengan baik. Setidaknya ada 7 Rangkaian kegiatan mulai dari Bekarang Besamo, Festival Musik Tradisional, Festival Band, Motor Trail Adventure, Funbike, Carnaval dan Kejurnas BHMC seri 3. Semua rangkaian kegiatan itu adalah merupakan upaya kita bersama untuk mengoptimalkan potensi wisata non alam yang kita miliki.

“Semoga event tahunan Tapa Malenggang ini dapat memberikan kontribusi nyata dan signifikan terhadap perekonomian dan kesejahteraan bagi warga Kabupaten Batanghari. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga rangkaian event FTM Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar,” Harap Wabup.

Dalam acara penutupan juga dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang lomba dalam kegiatan FTM, dan Launching Film Selembar Mimpi karya Anak Batanghari yang akan segera tayang. (Adv/Hms/Din)

Recommended For You