counter easy hit Wabup H Amir Sakib Hadiri Pelantikan IDI Cabang Tanjab Barat Periode 2019-2022 - JambiPos.id

Wabup H Amir Sakib Hadiri Pelantikan IDI Cabang Tanjab Barat Periode 2019-2022

Jambipos, Tanjabar- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, DrsH amir Sakib, hadiri pelantika  pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Tanjab Barat masa jabatan 2019-2022, Rabu (22/01/2020). Bertempat di Aula Balai Pertemuan Kantor Bupati, pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua IDI Provinsi Jambi Dr.dr.Deri Mulyadi Sp.OT M.Kes.
Disaksikan oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, Dirut RSU KH Daud Arif, Kadis Kesehatan dan Kepala Cabang BPJS Tanjab Barat serta para dokter di Tanjab Barat.
Pada kesempatan ini Wakil Bupati, dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua IDI yang baru saja dilantik. Diharapkan dengan kepengurusan IDI yang baru, semakin bisa memperkokoh kiprah dan eksetensi organisasi IDI dalam upaya meningkatkan peran dokter dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Daerah ini.
Lebih lanjut, Wabup mengatakan dokter mempunyai peranan penting dalam memberikan kontribusi yang besar untuk membangun bangsa.(JP-Chahyani)

Recommended For You