counter easy hitWali Kota Jambi Lepas Satuan Gugus Tugas Disinfeksi Kota Jambi - JambiPos.id

Wali Kota Jambi Lepas Satuan Gugus Tugas Disinfeksi Kota Jambi

Jambipos, Jambi-Bertempat di Lapangan Mako Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, pimpin upacara pelepasan Satuan Gugus Tugas Disinfeksi Kota Jambi, yang terdiri dari berbagai unsur, baik jajaran Pemerintah Kota Jambi, maupun berasal dari unsur TNI dan Polri, Selasa (24/3/2020).

Selama 90 (sembilan puluh) hari kedepan, satuan gugus tugas ini akan melaksanakan kegiatan disinfeksi massal, ditempat-tempat publik, diseluruh wilayah Kota Jambi, mulai dari sekolah, rumah ibadah, pasar, gedung pemerintah, perbankan dan tempat publik lainnya.

Total hampir 1000 personil gabungan akan ikut andil dalam upaya sterilisasi Kota Jambi dari virus yang sangat berbahaya dan hingga saat ini belum ditemukan vaksin penangkalnya tersebut.

“Jangan Panik. Namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19). Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat. Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama. Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19,” kata Syarif Fasha.(JP-Asenk Lee)

Recommended For You